TURNAMEN SEPAK BOLA ORAKERY CUP IV SEBAGAI AJANG MENGGALI BAKAT DALAM DUNIA SEPAK BOLA DAN MENJALIN PERSAUDARAAN

( Tampak terlihat pada foto pemain keseblasan Orakery FC beserta pelatih dan asisten pelatih sedang foto bersama sebelum pertandingan dimulai)


Perbincangan seputar dunia olahraga terutama dan utama dibidang sepak bola bukan hal baru lagi bagi kita semua, namun ini merupakan hal yang sangat lumrah yang sering dibicarakan oleh usia dini samapai dewasa. Hal ini sedang menunjukan kepada kita semua bahwa sepak bola merupakan hal yang begitu bergengsi bagi setiap orang pada umumnya. Menyadari bahwa kaum muda memiliki kemampuan yang begitu baik dalam bidang sepak bola, namun bakat yang dimiliki ini kurang diperhatikan oleh pemerintah sebagai lembaga yang menetaskan kebijakan demi mengembangkan potensi yang dimiliki kader-kader muda sehingga pada buntutnya dapat mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama daerah. 

Bapak Thomas Tibo sebagai anggota DPRD PROVINSI NTT yang juga hadir  dalam pembukaan turnamen orakery Cup IV 2018 ( Sabtu 18/08/2018) dalam sambutan dan sekaligus membuka kegiatan dengan resmi ia mengatakan " kiranya dengan turnamen sepak bola orakery cup dapat menggali bakat_bakat dan potensi orang muda nangapanda dalam dunia sepak bola sehingga nanti dapat mengharumkan nama kec. Nagapanda di tingkat kabupaten Ende. Ia menambahkan dalam turnamen ini kiranya kita terus merawat kebinekaan sebagai lambang dari negara kita tercinta, serta junjung tinggi sportifitas yang menjadi dasar dari spirit olahraga itu sendiri. 

Saudara Kanisius Masi Bisa juga pada sambutanya yang mewakili donatur utama bpk. Karolus Bande selaku pemilik turnamen Orakery cup menjelaskan  " turnamen orakery cup akan terus berjalan menjadi kopetisi tahunan maka harapanya menjaga situasi turnamen yang kondusif, terus mempererat persaidaraan dan kekeluargaan  demi terjaminya kegiatan ini samapai pada puncaknya dengan sukses, serta tujuan menguji kematangan emosional dari peserta yang mengikuti kegiatan dan penyelenggaraan turnamen ini kami lakukan dengan penuh keterbatasan dan kekurangan namun kami tetap semangat untuk melakukan sesuatu dari pada tidak sama sekali" tandas kanisius. 

Ketua panitia Turnamen Orakery cup IV 2018 kosmas yonatan dalam laporanya bahwa tim yang ikut bertanding dalam turnamen adalah 20  club dari kevamatan Nangapanda dan 1 club dari kecamatan Maukaro, ia juga menyampaikan proficiat dan terima kasih kepada manajer, pelatih dan pemain dari semua club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen orakery cup. 

Salam olahraha 
( Berwan)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)