IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35



Logo (ikatan pelajar mahasiswa kabupaten Ende) IPELMEN KUPANG



Ikatan pelajar mahasiswa kabupaten ende (IPELMEN KUPANG) merupakan salah satu organisasi pengkaderan yang terletak di kota kupang, organisasi ini terus berkiprah untuk melakukan pengkaderan mahasiswa dan pelajar ende yang mengenyam dan melanjutkan studi di sana.

Sejarah pergerakan organisasi ini,  berdiri pada tanggal 06-02-1983,  yang mana sebagai pendiri adalah salah satunya bpk Amatus peta dan kawan2, tujuan dari berdirinya organisasi pada saat itu adalah untuk ikatan kekeluargaan dan persaudaraan bagi mahasiswa dan pelajar ende di Kota kupang. Namun seiring waktu berjalan dan perkembangan organisasi ini berubah menjadi organisasi pengkaderan yang didalamnya terdapat pola pembinaan menjadi seorang kader yang mampu bertahan dan berjuang untuk kepentingan banyak orang.

Pergantian demi pergantian kepengurusan namun asas yang dianut didalamnya tetap kokoh berdiri sebagai tiang penopang demi terciptanya suatu kepribadian dan warna berorganisasi.

Hari ini ipelmen kupang merayakan ulang tahun yang ke-35, semoga dengan bertambahnya usia ini maka orang2 yang tergabung didalamnya semakin menghayati perjalanan yang dilihat dari usia bukan lagi baru seumur jagung namun sangat mapan dan dewasa untuk terus menjadi mitra pemerintah dan kontrol sosial.


Ipelmen secara organisatoris telah melahirkan kader- kader terbaiknya untuk menjadi pemimpin daerah ini, maka pada tempat ini selayaknya para kader yang telah dibesarkan patut menyampaiakn terima kasih berlimpah kepada pendiri, senior dan alumni serta anggota yang terus berjuang dan mempertahankan organisasi ini sehingga sampai saat ini berdiri kokoh.

Jayalah ipelmen

Kami bangga punya bagian darimu ipelmen

Salam hormat kami untukmu

Sa bhoka sa ate, sa wiwi sa seru, dari nia pase lae, demi ende tana sare.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)