ORAKERY FC MEMASTIKAN LOLOS DELAPAN BESAR SETELAH MENGALAHKAN KARTANDO FC 1-0 PADA PERTANDINGAN ORAKERY CUP IV 2018


Tampak pada gambar pemain serta pelatih orakery fc melakukan pose bersama sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan sepak bola Orakery Cup IV telah sampai pada babak knoc out, sehingga dalam perhitungan poin club yang lebih tinggi makan akan menjadi juara pool dan rune up. 

Orakery fc telah memastikan diri lolos pada fase delapan besar setelah mengalahkan kartando fc dengan scor 1-0. Dalam pertandingan berlangsung, kedua team menunjukan pola permainan yang cukup bagus dilihat sehingga dari kedua team sangat berhati-hati dalam memainkan si kulit bundar karena pertandingan pada babak penyisihan antara kedua team mendapatkan poin yang sama sehingga mereka berpikir ini adalah pertandingan mati hidup untuk kedua team.

Pada babak pertama sampai turun minum belum ada perubahan angka yang tercatatat pada papan score. Setelah selesai turun minum pelatih dari orakery fc (Guber) mencoba memberikan instruksi untuk melakukan tekanan terhadap kartando fc, kelihatan para pemain mencerna benar apa yang di instruksikan oleh pelatih kepala. Sehingga pola permainan dari orakery fc seketika berubah, serangan demi serangan dilakukan oleh anak asuhan guber, percobaan tembakan ke gawang kartandopun mulai dilakukan, sehingga anak-anak kartando fc terus melakukan penjagaan yang ketat terhadap strecker orakery fc saudara ulmin, sehingga saudara okto yang ditugaskan oleh pelatih sebagai secen strecker menjadi titik kemenangan bagi orakery fc. Okto terlepas dari penjagaan sehingga okto nomor punggung 14 mampu melesatkan tembakan ke arah gawang kartando fc sehingga berubah kedudukan pada papan score untuk kemenangan orakery fc. 

Orakery fc yang diperkuat oleh pemain yang selama ini terus memperkuat team ini diantaranya jeroz sebagai captain, ferdus, nober, okto, redi sehingga mereka suda ada kecocokan dalam memainkan si kulit bundar. Sampai pertandingan selesai wasit utama meniupkan pluit pratanda pertandingan telah selesai kedudukan tidak berubah.

Ketika dihubungi secara terpisah terhadap salah satu pemain orakery fc saudara Rangga dia menyatakan kemenangan ini tidak harus puas namun ini menjadi catatan penting untuk terus berlatih mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya, dia juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan sehingga team orakery fc bisa lolos pada babak delapan besar. Tutur Rangga. 

Team yang lolos pada babak delapan besar adalah Pool A: Iwanoa fc,Ngajo  fc
Pool B: Penggajawa fc, Boduwondo fc
Pool C: Arwana fc, Romarea fc
Pool D: Ambas fc , Orakery fc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)