Rapat Kerja STKIP CITRA BAKTI NGADA TAHUN 2018 dibuka oleh Ketua Yayasan Yapentri Ngada, Bapak Wilfridus Muga, SE, M.Pd

Ketua Yayasan Yapentri memberikan sambutan dan membuka kegiatan rapat kerja 2018



      Kegiatan tridarma perguruan tinggi dalam kurun waktu satu tahun  akan segera berakhir maka selayaknyalah sebuah lembaga harus melakukan evaluasi dan persiapan menyongsong tahun yang akan datang demi perubahan yang lebih baik, STKIP CITRA BAKTI NGADA menyelenggarakan kegiatan rapat kerja tahun 2018 guna mengetahui bagaimana ketercapaian kerja yang telah dilewati dan merencanakan apa yang harus dikerjakan pada tahun 2018.
   Ketua panitia raker 2018 I Nyoman Try Upayogi menyatakan kegiatan raker akan berlangsung selama tiga hari sejak 11-13 desember 2017 dengan agenda sebagai berikut, pembahasan jaminan mutu, sespel, penelitian dan pengabdian masyarakat, pembahasan disetiap program studi dan penyusunan laporan hasil evaluasi pelaksanaan kegiatan 2017 serta penyusunan program kerja 2018. Ketua panitia juga mengharapkan peserta kegiatan dapat mengikuti dengan baik untuk krmajuan lembaga ini. 

     Ketua yayasan Yapentri bpk Wilfridus Muga, SE, M.Pd menjelaskan dalam sambutanya menyatakan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)