TURNAMEN FUTSAL IPELMEN CUP VIII 2017 SEBAI AJANG UNTUK MEMPERSATUKAN


Jumad, 17/11/2017


( peserta yang mengikuti kegiatan turnamen Ipelmen Cup VIII 2017)


Turnamen Futsal Ipelmen Cup VIII 2017 merupakan lanjutan kegiatan yang telah diselenggarakan oleh senior-senior sebelumnya, keberlangsungan dari kegiatan ini adalah sebagai program rutinitas organisasi yang telah termuat dalam AD/ART Ipelmen-Kupang yang harus dijalankan setiap kepengurusan dan kepemimpinan.

Tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini adalah menjalin persaudaraan, kekeluargaan, mengola kematangan emosional, serta menggali bakat anak2 ende yang terpendam yang berada di Kota Kupang untuk mengolah si kulit bundar.

Yosef Demu Bata, S.Sos ( Pedro) selaku mantan ketua umum Ipelmen kupang periode 2011/2012 menambahkan melalui via telp menyatakan kiranya penyelenggaraan turnamen ipelmen menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk memperkokoh persaudaraan dan kekompakan dalam membangun organisasi serta modal untuk kehidupan bermasyrakat nantinya ketika menyelesaikan studi, biarkan turamen ini menandakan kecintaan kita terhadaap kemajemukan kab. Ende dari berbagai perspektif sehingga dapat dipersatukan karna kita dari rahim yang sama yaitu pancasila" pungkas pedro.


Kiranya Turnamen Ipelmen Cup bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga tetap dicintai oleh masyrakat dan dikenang sepanjang masa. (Berwan)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)