STKIP CITRA BAKTI NGADA AKAN MENYELENGGARAKAN KEGIATAN SEMINAR NASIONAL " SAVE OUR TEACHERS FOR CHARACTER BUILDING"

     

 STKIP Citra Bakti Ngada merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi yg berkedudukan di kabupaten Ngada tepatnya di Kecamatan Golewa. Keberlangsungan dari perguruan tinggi ini secara langsung ikut mendukung perkembangan pendidikan secara umum.
    Kegiatan seminar nasioanl dengan tema " save our teacher for character building" yang akan diselenggarakan pada hari sabtu, 18/11/2017,  akan dibawakan langsung oleh pemateri: Prof. Dr. I Wayan Suastra, M.Pd, akan mengupas tuntas tentang konsep pendidikan karakter secara umum, Bpk. Drs. Vinsensius Milo, M.M akan mengupas Tuntas tentang Evaluasi Pendidikan, dan Dr. Yohanes Vianey Sayangan. M.Si akan membahas tentang strategi dan implementasi pendidikan karakter.
     Alasan yang mendasar sehingga tema besar ini diangkat menurut Dr. Yohanes Vianey Sayangan M.Si selaku salah satu pemateri menegaskan " guru seharusnya mempunyai ruang dan waktu yg tidak terbatas diantaranya mengajar ( transfer ilmu) dan mendidik ( karakter, moral dan etika). Maka yg ditekankan sekarang bagaimana seorang guru melaksanakan tugasnya dengan hati tanpa ditakuti dengan undang-undang karena guru sudah dilindungi dengan PP No 74 Tahun 2008. 
    Peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu guru, mahasiswa dan masyrakat pada umumnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan tegas sekretaris panitia " Melkor Wewer.
   
   



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPELMEN KUPANG MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-35

Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMARAYA NGADA) Menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Paska 2018 di Paroki St. Agustinus Mok- Manggarai Timur

MARI KITA RENUNGKAN. DEMI SIAPA KITA HARUS BERJUANG ( catatan reflektif untuk calon wakil rakyak DPRD KAB ENDE Dapil 2)